Kerajaan Buleleng(Pendiri dan Kehidupan Ekonomi)


Kerajaan Buleleng(Pendiri dan Kehidupan Ekonomi)
Peta Lokasi Kerajaan Buleleng

                Selamat sorree sahabat dandi, pada kesempatan kali ini , saya akan membagikan anda informasi tentang kerajaan Buleleng (Bali). Banyak dari teman-teman saya yang menanyakan informasi tentang kerajaan Buleleng, dan ketika saya melihat di internet, sangat minim sekali yang menyediakan informasi tentang kerajaan ini. Jadi bagi yang mencari informasi tentang kerajaan Buleleng, saya ada sedikit informasi bagi yang membutuhkan..

Kerajaan Buleleng (Bali)




a. Pendiri, I Gusti Anglurah Panji Sakti( Anaknya I Gusti Jelantik)

b. Kehidupan ekonomi

  1. Terdapat perdagangan di laut
  2. Ada pertanian berupa kapas, beras, asam, kemiri, dan bawang
  3. Menggunakan sistem alat tukar

Sekian dari saya, semoga anda puas

1 Response to "Kerajaan Buleleng(Pendiri dan Kehidupan Ekonomi)"